vtobox

Little Smiley..

Archive for the ‘Senyum’ Category

Rayuan si Dewa

Posted by Vtobox | rumahvito on 2013/04/03

Dewa: Kamu tau gak… apa bedanya garuda sama kamu?
Dewi: Apa ya?
Dewa: Kalau garuda di dadaku, kalau kamu dihatiku

Dewa: Kamu tau gak… perbedaan mata sama hati aku?
Dewi: Gak tau, emangnya apa?
Dewa: Kalau mata, sering aku tutup biar gak kena radiasi sinar matahari, tapi hati aku malah sering aku buka biar terkena hangatnya sinar cintamu.

Dewa: Kamu tau gak… kenapa aku gak pernah bawa apa-apa kalau maen ke rumah kamu.
Dewi : Kenapa?
Dewa: Soalnya aku gak bisa lagi nemuin sesuatu yang lebih indah dari kamu.

Dewa: Dulu kan aku anak fisika, tau gak… bedanya kamu sama rumus fisika?
Dewi: Apa tuh?
Dewa: Kalau rumus fisika itu susah dihafal, kalo kamu susah dilupain

Dewa : Kamu pasti kuliah di seni pahat ya ?
Dewi : kok tau?
Dewa : Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.

Dewa : Kamu merasa gempa gak ?
Dewi : masa?
Dewa : Owh teryata kamu yang mengguncang hatiku.

Dewa: kamu punya pancing gak?
Dewi : buat apa …. ?
Dewa : buat mancing hati kamu ke hati aku

Dewa : kalo kmu jalan jgn deket-deket sama bunga ya..!!
Dewi : emang nya kenapa..??
Dewa : Nanti bunga nya bisa layu karena kalah indah dengan kamu.

Dewa : aku mau beli piala ah
Dewi : buat siapa??
Dewa : buat kamu, narna kamu nomer satu dihatiku. . .

Dewa : abis ini kita jalan yuk?
Dewi : jalan kemana?
Dewa : jalanin sisa hidup kita berdua

Advertisements

Posted in Senyum | Tagged: , , , , , , , , , , | Leave a Comment »

Surat untuk ayah

Posted by Vtobox | rumahvito on 2012/04/19

Dia mendapati kamar itu sudah rapi, dengan selembar amplop bertuliskan “untuk ayah” diatas kasurnya.. perlahan dia
mulai membuka surat itu…

Ayah tercinta, Aku menulis surat ini dengan perasaan sedih dan sangat menyesal.

Saat ayah membaca surat ini, aku telah pergi meninggalkan rumah. Aku pergi bersama kekasihku, dia cowok yang baik, setelah bertemu dia.. ayah juga pasti akan setuju meski dengan tatto2 dan piercing yang melekat ditubuhnya, juga dengan motor bututnya serta rambut gondrongnya.
Dia sudah cukup dewasa meskipun belum begitu tua (aq pikir jaman sekarang 42 tahun tidaklah terlalu tua). Dia sangat baik terhadapku, lebih lagi dy ayah dari anak di kandunganku saat ini. Dia memintaku untuk membiarkan anak ini lahir dan kita akan membesarkannya bersama.

Kami akan tinggal berpindah-pindah, dia punya bisnis perdagangan extacy yang sangat luas, dia juga telah meyakinkanku bahwa marijuana itu tidak begitu buruk. Kami akan tinggal bersama sampai maut memisahkan kami. Para ahli pengobatan pasti akan menemukan obat untuk AIDS jadi dy bisa segera sembuh. Aq tahu dia juga punya cewek lain tapi aq percaya dia akan setia padaku dengan cara yang berbeda.

Ayah.. jangan khawatirkan keadaanku. Aku sudah 15 tahun sekarang, aku bisa menjaga diriku. Salam sayang untuk kalian semua. Oh iya, berikan bonekaku untuk adik, dia sangat menginginkannya.

Masih dengan perasaan terguncang dan tangan gemetaran, sang ayah membaca lembar kedua surat dari putrid tercintanya itu…

PS:
Ayah, .. tidak ada satupun dari yang aku tulis diatas itu benar, aku hanya ingin menunjukkan ada ribuan hal yg lebih mengerikan daripada nilai Rapotku yg buruk.
Kalau ayah sudah menandatangani rapotku diatas meja,panggil aku ya…Aku tidak kemana2 saat ini aku ada di tetangga sebelah..

Posted in Senyum | Tagged: , , , , , , | Leave a Comment »

Perjalanan

Posted by Vtobox | rumahvito on 2012/02/03

Dalam perjalanan hidupmu ada kalanya kamu jatuh…
Dan walau berapa kalipun kamu terjatuh…
Tetaplah bangun dan berdiri untuk melanjutkan langkahmu…
Dan apabila kamu sudah berhati-hati dan masih terjatuh juga…
Tengoklah ke belakang…
Dan katakan….:

“Plisss deh jangan dorong-dorong napeeee..” >:O =D

Sent from my BlackBerry® smartphone

Posted in Senyum | Tagged: , , , , | Leave a Comment »

Install Kasih Sayang

Posted by Vtobox | rumahvito on 2011/01/20

WAWANCARA CARA MENG-INSTALL KASIH SAYANG

Customer Service (CS) : Ya, ada yang bisa saya bantu?
Pelanggan (P) : Baik, setelah saya pertimbangkan, saya ingin menginstall KASIH-SAYANG. Bisakah anda memandu saya menyelesaikan prosesnya?

CS : Ya, saya dapat membantu anda. Anda siap melakukannya?
P : Baik, saya tidak mengerti secara teknis, tetapi saya siap untuk menginstalnya sekarang. Apa yang harus saya lakukan dahulu?

CS : Langkah pertama adalah membuka HATI anda.Tahukan anda di mana HATI anda?
P : Ya, tapi ada banyak program yang sedang aktif. Apakah saya tetap bisa menginstalnya sementara program-program tersebut aktif?

CS : Program apa saja yang sedang aktif?
P : Sebentar, saya lihat dulu, Program yang sedang aktif adalah SAKIT-HATI.EXE, MINDER.EXE , DENDAM.EXE dan BENCI.COM

CS : Tidak apa-apa. KASIH-SAYANG akan menghapus SAKITHATI.EXE dari system operasi Anda. Program tersebut akan tetap ada dalam memori anda, tetapi tidak lama karena akan tertimpa program lain. KASIH-SAYANG akan menimpa MINDER.EXE dengan modul yang disebut PERCAYADIRI.EXE. Tetapi anda harus mematikan BENCI.COM dan DENDAM.EXE.
Program tersebut akan menyebabkan KASIH-SAYANG tidak terinstal secara sempurna. Dapatkah anda mematikannya?
P : Saya tidak tahu cara mematikannya. Dapatkah anda memandu saya?

CS : Dengan senang hati. Gunakan Start menu dan aktifkan MEMAAFKAN.EXE. Aktifkan program ini sesering mungkin sampai BENCI.COM dan DENDAM.EXE terhapus.
P : OK, sudah. KASIH-SAYANG mulai terinstal secara otomatis. Apakah ini wajar?

CS : Ya, anda akan menerima pesan bahwa KASIH-SAYANG akan terus diinstal kembali dalam HATI anda. Apakah anda melihat pesan tersebut?
P : Ya. Apakah sudah selesai terinstal?

CS : Ya, tapi ingat bahwa anda hanya punya program dasarnya saja. Anda perlu mulai menghubungkan HATI yang lain agar untuk mengupgradenya,
P : Oops. Saya mendapat pesan error. Apa yang harus saya lakukan?

CS : Apa pesannya?
P : “ERROR 412 – PROGRAM NOT RUN ON INTERNAL COMPONENT”. apa artinya?

CS : Jangan kuatir, itu masalah biasa. Artinya, program KASIH-SAYANG diset untuk aktif di HATI eksternal tetapi belum bisa aktif dalam HATI internal anda. Ini adalah salah satu kerumitan pemrograman, tetapi dalam istilah non-teknis ini berarti anda harus men-”KASIH-SAYANG”-i mesin anda sendiri sebelum men-”KASIH-SAYANG”-i orang lain.
P : Lalu apa yang harus saya lakukan?

CS : Dapatkan anda klik pulldown direktori yang disebut “IKHLAS”?
P : Ya, sudah

CS : Bagus. Pilih file-file berikut dan salin ke direktori “MYHEART” MEMAAFKAN.DOC, dan MENYADARI-KEKURANGAN.TXT. sistem akan menimpa file-file konflik dan mulai memperbaiki program-program yang salah. Anda juga perlu mengosongkan Recycle Bin untuk memastikan program-program yang salah tidak muncul kembali.
P : Sudah. Hei! HATI saya terisi file-file baru. SENYUM.MPG aktif di monitor saya dan menandakan bahwa SABAR.EXE dan UKHUWAH.COM dikopi ke HATI. Apakah ini wajar?

CS : Ya! dan kadang orang lain mungkin perlu waktu lebih lama untuk mendownloadnya. Jadi KASIH-SAYANG telah terinstal dan aktif. Anda harus bisa menanganinya dari sini.

CS : Ada satu lagi hal yang penting!
P : Apa?

CS : KASIH-SAYANG adalah freeware. Pastikan untuk memberikannya kepada orang lain yang anda temui. Mereka akan share ke orang lain dan seterusnya sampai anda akan menerimanya kembali.

“Treat other people the way you want to be treated.”

Posted in Senyum | Tagged: , , , , , , , , , | Leave a Comment »