vtobox

Little Smiley..

Rayuan si Dewa

Posted by Vtobox | rumahvito on 2013/04/03

Dewa: Kamu tau gak… apa bedanya garuda sama kamu?
Dewi: Apa ya?
Dewa: Kalau garuda di dadaku, kalau kamu dihatiku

Dewa: Kamu tau gak… perbedaan mata sama hati aku?
Dewi: Gak tau, emangnya apa?
Dewa: Kalau mata, sering aku tutup biar gak kena radiasi sinar matahari, tapi hati aku malah sering aku buka biar terkena hangatnya sinar cintamu.

Dewa: Kamu tau gak… kenapa aku gak pernah bawa apa-apa kalau maen ke rumah kamu.
Dewi : Kenapa?
Dewa: Soalnya aku gak bisa lagi nemuin sesuatu yang lebih indah dari kamu.

Dewa: Dulu kan aku anak fisika, tau gak… bedanya kamu sama rumus fisika?
Dewi: Apa tuh?
Dewa: Kalau rumus fisika itu susah dihafal, kalo kamu susah dilupain

Dewa : Kamu pasti kuliah di seni pahat ya ?
Dewi : kok tau?
Dewa : Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.

Dewa : Kamu merasa gempa gak ?
Dewi : masa?
Dewa : Owh teryata kamu yang mengguncang hatiku.

Dewa: kamu punya pancing gak?
Dewi : buat apa …. ?
Dewa : buat mancing hati kamu ke hati aku

Dewa : kalo kmu jalan jgn deket-deket sama bunga ya..!!
Dewi : emang nya kenapa..??
Dewa : Nanti bunga nya bisa layu karena kalah indah dengan kamu.

Dewa : aku mau beli piala ah
Dewi : buat siapa??
Dewa : buat kamu, narna kamu nomer satu dihatiku. . .

Dewa : abis ini kita jalan yuk?
Dewi : jalan kemana?
Dewa : jalanin sisa hidup kita berdua

Leave a Reply

 
