vtobox

Little Smiley..

Tentangku

2009_Vto_actHalo…

Namaku Al Hafitz Vito Hutama
Ini adalah cerita proses kelahiranku :

Senin, tanggal 9 Februari 2009 adalah prediksi hari kelahiranku. Ini adalah prediksi ketiga dari 3 tempat yang berbeda. Bidan memprediksikan tanggal 6, Dokter A memprediksikan tanggal 7, Dokter B memprediksikan tanggal 9. Papaku bahkan sudah mengambil cuti hari ini. Namun sampai sore masih belum ada tanda-tanda juga membuat orangtuaku cemas. Malamnya jam 22:00 Papa membawa mama ke RS. Menurut dokter kondisi mama dan aku saat itu dalam kondisi baik, hanya saja semakin lama akan semakin besar mengingat usia kandungan mama saat itu prediksinya sudah berusia 40 minggu. Akhirnya Papa mengambil keputusan malam itu juga untuk dilakukan perawatan terhadap mama. Ya malam itu mama akhirnya masuk ke dalam ruang perawatan alias mulai nginep di RS.

Selasa, tanggal 10 Februari. Jam 3 dini hari mama mulai menjalani proses induksi oleh Dokter. Dan mama mulai bereaksi, namun hanya sebentar, atau apakah inikah prosesnya?… Sampai dengan jam 12 siang status mama masih bukaan 3(tiga). Papa masih bisa mendapingi mama disampingnya. Sekitar jam 13-an mama menjalani proses induksi kedua, dan efeknya mulai lebih terlihat. Mama berjuang, ya.. berjuang… Mama benar-benar berjuang untuk pertama kali dalam hidupnya untuk menjadi seorang mama, untuk bisa melahirkan seorang anak dari rahimnya, bayi pertamanya… aku. Sementara papa hanya bisa berdoa agar semua berjalan lancar.

Akhirnya pada jam 16:48 Aku terlahir dengan normal dengan berat mencapai 3820g dan panjang 48cm. Tak ada kata-kata yang bisa mengungkapkan semua ini kecuali dengan mengucap rasa syukur ke hadirat Allah, SWT serta ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran proses kelahiran ini.

Leave a comment