vtobox

Little Smiley..

Live Dinousaurs Supermal Karawaci

Posted by Vtobox | rumahvito on 2015/12/25

Acara ini digelar dengan empat kali sesi setiap harinya yaitu pada pukul 13.00 WIB, sesi kedua pukul 15.00 WIB, sesi ketiga pukul 17.00 WIB, dan sesi keempat pukul 19.00 WIB.

Family Time kali ini ceritanya mengajak untuk nyaksiin acara live dinosaurs si supermall karawaci yang iklannya sih menghebohkan. Jumat 25122015 jam 10an, udah sampe sambil window shopping aja di lipo supermall karawaci. Lokasi acara diseputuran Amazon, di deket Debenhams. Untuk tiket weekday hari biasa 50ribu/orang. Karena masuk hari liburan kita masuk dengan biaya tiket 100rb/orang. Yang agak kecewa sebenernya anak seusia Marvin (1thn) diharuskan membayar full juga, so beli tiket deh untuk papa, mama, vito, marvin sebesar 400ribu plus untuk sesi foto 50ribu. Sambil nunggu sesi pertama jam 13:00 kita muter2 aja sekalian nunggu jumatan juga.

Jam 13:00 masuk ke lokasi acara, dan saat masuk jujur buyar deh imajinasi seperti seolah seperti yang di film2 jurassic park. Ternyata pertunjukan saja acaranya. Dan Marvin juga ngga enjoy karena mungkin sound membuat dia menangis, untuk vito enjoy2 saja.

So, denger2 dan baca2 sebelumnya yang konon mendatangkan talen dari Australia dan informasi mengenai kehidupan dino seperti berjalan dan cara2 hidup dino dijamannya ga seperti yang dibayangkan, sedikit kecewa.

Makan2 di Mang Kabayan dan sedikit belanja2 plus mainan di Timezone paling tidak bisa sedikit mengurangi rasa kekecewaan dari expektasi heboh sebelumnya tentang pertunjukan tersebut.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: