vtobox

Little Smiley..

Waterpark – 20130810

Posted by Vtobox | rumahvito on 2013/08/10

Waterpark Citra Raya
10 Agustus 2013

Pagi-pagi dibagunin Papa Mama. Hari ini kan mau berenang di Citra. Kemaren udah siap2 ban buat berenangnya dipompa sama Papa. Masih punya 2, yang bebek sama yang mobil ada stirnya. meski kata papa yang ada stirnya udah lebih lama dan lebih kecil tetep pilih yang ada stirnya aja.

Sampe disana ga seperi biasanya. Penuh sekali. Sampe locker aja ga dapet ditempat yang biasa, Untungnya akhirnya dapet 2 locker di area yang deket air tumpah, itu juga yang satunya karena ada bapak2 yang kelebihan gitu deh, jadi dijual koinnya ke mama. Oh iya, soalnya masih suasana Lebaran sih, dimana banyak orang yang masih libur dan ingin menikmatinya bersama dengan sanak keluarganya.

Serunya berenang sama Mama dan Papa. Cuma sayangnya dokumentasinya ngga ada karena semuanya berenang dan basah2an jadi ngga sempet foto2an. Pulangnya seperti biasa mampir di KFC.
Sayangnya ngga bisa sampe malem untuk lanjut jalan2. Sore, ashar udah sampe rumah dan papa langsung pergi ke rumah temennya yang ibunya meninggal dunia. Makasih mama dan papa.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: